Spread the love

Portal Berita Olahraga – Paulo Fonseca memiliki keyakinan untuk membangkitkan bakat terpendam kemampuan terpendam Bek asal Prancis yaitu Pierre Kalulu. Awal gabung Roosoneri Kalulu memiliki masa gemilang membantu Roosoneri meraih scufetto pada tahun 2021/2022. Calon pelatih Baru Ac Milan Paulo Fonseca sangat yakin Kalulu akan kembali menemukan performa terbaiknya. Foncesa sendiri di kabarkan akan menggantikan stefano pioli sebagai kepala pelatih Ac Milan musim depan. Meskipun Belum di umumkan secara resmi dari pihak Ac Milan. Namun Fonseca yakin akan membuat kalulu menjadi bek terbaik diLiga Italia.1

Squad Ac Milan saat ini di nilai Fonseca memiliki potensi besar meraih scudetto musim depan. Dengan banyak pemain potensi besar banyak pemain yang akan menjadi pemain kunci musim depan. Salah satu pemain yang mendapat perhatian khusus adalah Pierre Kalulu bek muda Prancis. Performa Kalulu musim lalu menurun dikarena kan cedera yang membuatnya tampil inkonsisten. Fonseca yankin Kalulu akan kembali ke performa apiknya di musim depan kala dia membesut Ac Milan.

Paulo Fonseca Memiliki Tantangan Dan Harapan

Ac Milan mengalami performa naik turun dalam 2 tahun terakhir sehingga berpengaruh pada kinerja para pemain. Pendekatan yang akan di lakukan Fonseca Ac Milan akan kembali menjadi peraih scudetto musim depan. Fonseca melihat adanya potensi besar dalam diri Kalulu dan percaya dengan bimbinganya Kalulu akan kembali ke performa terbaiknya. Kesempatan ini harus di gunakan Kalulu untuk membuktikan diri dan membantu Ac Milan meraih kesuksesan di musim depan.

Dengan kehadiran Pelatih baru Paulo Fonseca menjadi harapan baru buat Kalulu dan Ac Milan kembali menjadi kandidat peraih scufetto musim depan. Berawal dari penolakan fans terhadap Fonseca malah berbalik mendukung calon pelatih Ac Milan ini. Para fans berharap Fonseca dapat meningkatkan kinerja dan performa para pemain kembali ke puncak kejayaan sepak bola Italia. Fonseca menjadi harapan baru untuk Kalulu dan seluruh pemain Milan untuk meningkatkan performa tim demi merebut kembali scudetto. Fans akan melihat kinerja fonseca kala membesut Ac Milan untuk meraih sukses besar.