Spread the love

Portal Berita Olahraga – AC Milan di kabarkan menunda rencana transfer Jakub Kiwior dari Arsenal dalam perkembangan terbaru yang mengejutkan banyak pihak. Meskipun Kiwior telah lama menjadi target Milan, klub Italia tersebut belum melakukan pendekatan resmi kepada Arsenal. Karena prioritas mereka saat ini adalah mencari bek kanan dan penyerang.1

Kiwior yang kontraknya dengan Arsenal berlaku hingga tahun 2028 tidak selalu menjadi pilihan utama di Arsenal pada musim 2023/24. Meskipun ia memiliki periode bermain kuat pada bulan Februari dan Maret, di mana Arsenal tidak terkalahkan di liga. Dengan memenangkan pertandingan Liga Champions mereka melawan FC Porto, Kiwior hanya mendapatkan 18 start sepanjang musim.

Arsenal di kabarkan hanya akan melepas Kiwior dengan harga yang signifikan. Kiwior sendiri telah menunjukkan performa yang solid ketika di panggil untuk bermain. Baik sebagai bek tengah maupun bek kiri, namun ia menghadapi banyak persaingan di kedua posisi tersebut di Arsenal.

AC Milan Tunda Karena Dampak EURO 2024

AC Milan yang telah gagal meyakinkan Arsenal untuk melepaskan Kiwior pada bulan Januari. Milan di laporkan masih memiliki minat jangka panjang pada pemain tersebut. Milan telah menanyakan tentangnya pada bulan Januari, tetapi kesepakatan tersebut di blokir oleh Mikel Arteta. Meskipun demikian, Milan tetap bertekad untuk membuat upaya lain untuk mendapatkan bek tersebut dalam beberapa minggu mendatang. Dengan Euro 2024 yang akan segera berlangsung, Kiwior masuk dalam skuad sementara Polandia. Untuk turnamen tersebut Kiwior hampir pasti akan menjadi starter, mungkin tidak akan melihat transfer terjadi sebelum turnamen di mulai. Kiwior telah bermain hampir di setiap menit dari 21 pertandingan terakhir negaranya.

Sementara AC Milan menghargai Jakub Kiwior dan tertarik untuk membawanya ke San Siro. Tampaknya transfer tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Dengan fokus Milan saat ini pada posisi lain dan dengan Euro 2024 menjadi tertundanya transfer ini. Kiwior mungkin harus menunggu lebih lama untuk melihat masa depannya akan berada di Italia atau tetap di London bersama Arsenal.